Yang merasa gak kenyang makan Cinta BACA INI

Hari ini saya sedang baca suatu artikel yang isinya sangat ironis namun memang nyata..
Inti dari artikel itu gini sekarang adalah jaman purba modern dan seiring itu banyak perubahan di sektor gaya hidup.Nah loooohh lalu apa hubungannya gaya hidup dengan judul Gak Kenyang Makan Cinta...

Mbok ya sabar to Mas Gan...kalo baca,ini lho lagi saya ketik kelanjutannya


Beginilah isi dr postingan artikel tersebut :
coba degh, kalo sering ada pertanyaan, Pilih CINTA atau MATERI ke cewek
pasti banyak yg langsung ngomong

-"Gue realistis aja , gw butuh materi"
-"Materi sangat penting"
dan jawaban yg paling hot
-"CINTA ga bisa buat MAKAN!"

coba degh kalo di balikin lagi ke cowok

Kita2 juga bisa kok ngomong "CINTA ga bisa buat MAKAN !!"

Sekarang gni, Apa sih yang bisa di kasih CEWEK ke COWOK? misalnya kalo udah nikah

1. Gue kan bisa memberikan kasih sayang dan CINTA gue ke dia
Cinta emak gw lebih tulus dari elo, gw miskin, gw bego, gw melarat, tetep di akuin sebagai anak kok, gak perlu harus MAPAN dulu baru jadi anak

2. Gue kan bisa kasih SEX dan BADAN gueh
SEX mah kagak perlu gw sampe nikah mbak, gw bisa ke Gang DOlly atw ke ALexis sekalian kalo tujuan gw Nikah cuman buat ngeseks

3.Gw bisa tampil cantik dan bikin lo enggak bosen sama gw!
Cewek cantik mah banyak di Mall mbak. Sekali lagi, kalo gw cari cantiknya doank, kalo duit gw banyak juga gw cari cewe2 yg cantik n bisa di bayar sekali maen, jadi nggak harus nanggung se umur idup cuman buat liatin cewe cakep. Lagian lo tua, lo peyot, boleh donk gw tinggalin?

4.Yang jelas gw kasih lo keturunan
Bener banget.... tapi gw cuman butuh anak dari lo? abis lo beranak? gw cuman bertanggung jawab dengan memberi makan induk dari anak gw?

kalo maw Fair2an degh ya, Kalo Cewe minta Cowonya MAPAN, biar Masa depan terjamin, terus cewe bisa kasih apa?
CINTA?
Sadar sodari2, COWOK JUGA ENGGAK BISA KENYANG MAKAN CINTA DOANK!!

Terus apa yang dicari COWOK dari seorang WANITA?

Ya jelaslah, seorang PARTNER atau PENDAMPING untuk menjalani sisa hidup
yang enggak perduli sesulit dan sesenang apapun situasinya, akan terus mendampingi

Jangan takut sis, COWOK yang BERTANGGUNG JAWAB pasti akan mencukupi kebutuhan LAHIR dan BATIN tanpa harus sis suruh2

yang kita bahas disini, cowok yang udah berpenghasilan yah, bukan yang PENGANGGURAN

Kita kalo udah CINTA, pasti gak usah disuruh juga bakal kasih kebutuhan2 dasar dalam berkeluarga ( MAKAN KENYANG... UANG SEKOLAH ANAK...ADA TEMPAT TINGGAL(Biar kata masih nyicil) )

Jadi, berlakulah FAIR terhadap keinginan kaum COWOK yah
Kaskus.us

2 komentar:

{ Unknown } at: 20 Juni 2016 pukul 18.55 mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SEMPONO, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SEMPONO
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SEMPONO Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SEMPONO pasti akan di bantu Oleh Beliau

{ Unknown } at: 22 Desember 2016 pukul 21.04 mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar

 

Yang Penting Posting © 2011 Powered by Blogger