About Blogger Sumpek




Blogger Sumpek...yah keknya nama itu yg cucok saya pake untuk blog ini bukan kok karena saya sumpek terus atau saya patah hati sedih ya juga bukan.Namun karena milih nama waktu pembuatan blog sangat bingung dan ditambah dengan...banyaknya curhatan para teman2 blogger di beberapa Forum, akhirnya pake nama ini ajalah .

 Saya berasal dr sebuah dusun di salah satu Kab BLITAR.Terkadang saya menyebut diri saya sebagai
 Bocah Bumi Bung Karno.

 Merantau di kota besar .....skip..skip......skip.........................................................
Awal 2008 mulai kenal yang namanya bisnis online terutama Google Adsense . Apa itu..???? cari di gugel banyak achhh jangan manja .Mulai ikutan kopdar bersama Maestro Adsense Indonesia COSA'ARANDA dan lain2.Awalnya saya sebelum ikutan program ini saya ikutan program babi ngepet ala PTC, yaitu suatu program kerja online yg sulit dinalar dlm otak kita kok bisa..??? ea..izzaaa lah wong cuman liat iklan dibayar ,,klik sana klik sini kok aneh kerja simpel GPL tapi memang bener2 ada dan saya sempat dapat bayaran di bisnis ini,,namun yang namanya bisnis macam ini cepat atau lambat pasti scam.

Kita bahas bisnis lendir Google Adsense aja ya mas Brow.
Yang bilang cari duit lewat Google Adsense itu mudah dan gampang adalah Dustaaaaaaa....Bohonggggg apa........????skali lagi Bohonggggggggggg,,alias ngapusi  .Bisnis online apapun sama susahnya seperti kerja offline gak percaya................... Percaya aja dechhh plisssssssssss biar saya cepet selesai nulisnya artikel ini.
Singkatnya Google Adsense adalah suatu program dari raksasa internet yang akan membayar publisernya dengan suatu perhitungan PPC ( pay per click )

Menjelang akhir taun 2011 kemaren,,,badai Tsunami Banned rombongan account google Adsense kembali menghampiri publisernya di Indonesia. Fenomena ini pernah terjadi beberapa tahun lalu, dan gugel kagak pake pandang bulu dalam MemBanned publisernya, soalnya kalo pandang bulu pastilah moyet bakalan menang dan gak di banned walahhhh si akang aya-aya wae lierr pisan .

Lalu apakah benar Google Adsense membayar kita..???  Loalahhhhh mass..mass mbok ya dibaca dari atas postingan saya ini.

Lalu mas bloggersumpek udah dapat berapa hasil dari ini..????Wadohhh jgn tanya itu ya Gan ,,saya juga sama seperti anda2,,sedang belajar.
Namun hamdolelah sebuah gubuk di kampoeng halaman udah berdiri walo belom perfect, namun 80% ini hasil bisnis online yg terkumpul sedikit demi sedikit.


Udahan dolo ya Mas gan....ntar sambung lage....

Next topik
Panduan pemula google adsense
Penduan pemula membuat blog
Optimisasi (Seo) dan Trafik

0 komentar:

Posting Komentar

 

Yang Penting Posting © 2011 Powered by Blogger