Blogger Sumpek Trip to Bali

kalo anda berpikiran saya narsis itu salah..kenyataannya saya lagi bingung clingak clinguk cari WC

Bali yah...suatu pulau yang menawarkan bule2 bugil  pemandangan alam dan pantainya yang terkenal sampai ke langit ketujuh....walahhh lebay bgt hari ini .

Disini saya gak akan membahas keindahan pemandangan pantai dll, saya hanya akan berbagi pengalaman menikmati liburan di bali dengan low budget tapi fasilitas yg lumincrit lah.
Hotel tempat nginep saya di sekitar pantai Kuta,,gak jauh,,jalan kaki asal gak ngesot bentar dah sampai di kuta beach.
Dengan Rate sekitar 500 rb/hari cukup lumayan fasilitas yg diberikan di hotel ini TIDAK TERMASUK RENANG SAMA cewek BULE DI KOLAM RENANG Lhoooo..

lagi nunggu cew bule renang rokok dateng

mau ngopi gak perlu kluar dr kolam

Mau wifi an sampek tangan keriting silahken Gratis , salah satu fasilitas yang amat saya suka adalah sarapan paginya. Prasmanan coii...wuihh menunya ajib2 sampek bingung milih apa. Abis tuh ambil sendiri2 kalo mo nongkrong di restonya..kopi atau teh atau yg laen..ngomong2 masalah kopi..kopi singaraja coi,,,muanteb bukan kopi rajasinga lho.

Setelah itu bersih2 mandi dan saatnya..eng...ing..engggg hunting2 photo malem2 sapa tau dpt cewek bule.

cek....cek..tes..tes.. camera dl

saatnya beraksi..hei yang ada di sana,,yang ada di sini wadohhhhmulai lebay lg deh
gajah di depan mata tak tampak Bule make Bikini diseberang jln kliatan bening
Achh udahlah itu aja singkatnya trip bloggersumpek ke Bali..eni we bas we ngomongin bule mulu tiba2 clana jadi sesak gini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Yang Penting Posting © 2011 Powered by Blogger