Buset...dribbles Bola basket sejauh 370 km untuk AMAL

TOKYO - Tergerak hati untuk menolong penderitaan anak-anak yang terkena tsunami di Jepang utara, salah satu komunitas pecinta basket melakukan aksi Koplak unik dan lain drpd yang lain.Dia mendribel bola basket sejauh 370 km (231 mil), menembus kondisi cuaca hujan salju.

 Hiroshi Moriaka berangkat dari jantung Tokyo pada pertengahan Januari untuk mengumpulkan yang akan digunakan untuk membeli 100 bola basket untuk anak-anak di wilayah Tohoku utara.
Banyak sekolah rusak atau hancur oleh gempa dan tsunami,Mengenakan celana ketat panjang dan celana pendek basket, topi tebal ditarik menutupi telinganya, Moriaka menggiring bola basket dari tangan ke tangan saat berjalan.
Setelah 11 hari, Moriaka akhirnya berhasil mencapai tujuannya dari Sendai, kota yang di beberapa daerah mengalami kerusakan parah akibat tsunami termasuk banjir.

Moriaka kehilangan hampir kehilangan berat tubuh 6 kg (13,2 lbs) dan mengatakan bahwa kesendiriannya melalui banyak perjalanan mendapat sedikit menakutkan, terutama pada jam akhir berjalan sendirian melewati pedesaan yang dingin.

Dia melakukan itu semua untuk AMAL, "Anak-anak Tersenyumlah," dia bertujuan untuk membeli 300 bola basket yang akan di sumbangkan kepada anak2 korban bencana alam itu supaya mereka kembali bsa bermain dan berolah raga seperti biasanya. Moriaka mendapatkan ¥ 92.000 (US $ 1.200) di jalan dan sebuah sponsor perusahaan menyumbangkan ¥ 125.000, tapi dia masih menunggu kemungkinan mendapatkan togel donatur melalui internet.

Itulah sepenggal kisah tentang betapa pedulinya seseorang terhadap suatu bangsa.

Apakah kira2 dinegara kita tercinta ini ada yang seperti itu,,,,walahhhhhhh Aeea,,,aeea wae akang Hujan deras mah waktunya sare

0 komentar:

Posting Komentar

 

Yang Penting Posting © 2011 Powered by Blogger