Wanita Bijaksana

WANITA memiliki kekuatan yang lebih besar dari seorang PRIA untuk dapat mengampuni lebih banyak, mengasihi lebih banyak, berkorban lebih banyak juga, menjadi penolong yang kuat bagi RUMAH TANGGA NYA…!!!
Kecantikan seorang WANITA bukanlah dari pakaian yang dikenakan, sosok yang ia tampilkan, atau bagaimana ia menyisir dan menata rambutnya. Kecantikan seorang WANITA harus dilihat dari matanya, karena itulah pintu hatinya, tempat di mana CINTA itu ada…
WANITA cantik melukiskan kekuatan lewat masalah. Tersenyum saat tertekan, tertawa di saat hati sedang menangis, memberkati di saat terhina, mempesona karena mema’afkan…
WANITA cantik mengasihi tanpa pamrih dan mencintai dengan ketulusan hati, serta kekutan dalam iman dan pengharapan...
TUHAN memberikan setiap wanita hati yang siap mengampuni sesamanya bahkan di saat kondisi terpuruk sekalipun…
Berhati – hatilah jika PRIA atau SUAMI membuat seorang WANITA atau ISTRI menangis, karena TUHAN menghitung setiap tetesan air matanya…
Hai PRIA atau SUAMI bukan kalian yang memilih WANITA, tapi WANITA yang memilih kalian. Jadi pantaskanlah diri kalian oleh WANITA yang terbaik dan bernilai, berpakainlah yang menawan dan berwibawa, mapanlah dalam karier, bijaksanalah dalam bertindak, sehingga engkau menjadi PRIA yang dimuliakan oleh WANITA. Karena WANITA memilih bukan untuk dirinya, tapi untuk memilih seorang pemimpin dalam sebuah keluarga juga seorang yang layak mendapat penghormatan, dukungan dan dorongan. Karena dibalik kesuksesan seorang PRIA selalu ada dorongan dan pengorbanan WANITA hebat.

Wishful thought…
Source kaskus.us

1 komentar:

{ Unknown } at: 20 Juni 2016 pukul 18.57 mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SEMPONO, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SEMPONO
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SEMPONO Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SEMPONO pasti akan di bantu Oleh Beliau

Posting Komentar

 

Yang Penting Posting © 2011 Powered by Blogger